Serah Terima Jabatan WR III UHT

SURABAYA. 9 September 2020. Kekosongan jabatan Wakil Rektor (WR) III Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya dengan pejabat lama Laksma TNI (Purn) Ir. Sudiyantoro Hadi , M.Si (Han) yang telah berakhir masa jabatannya di karenakan telah memasuki masa purna tugas pensiun, akhirnya di isi oleh penggantinya pejabat baru WR III UHT Laksda TNI (Purn) Dr. Sulistiyanto, SE., MM., M.Sc., PSC, alumni AAL 29.

Suami dari Dra. RR Lindria Isnaning Ati, serta bapak dari 2 orang putra: Wira Ananta Rudira, Wira Jala Andriyanto dan 1 orang putri Wira Lubna Aisyah ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Karokerma Lemhannas RI, Dan Kodik Opsla Kobangdikal, Dan Lantamal IV Tg. Pinang, Wadan Seskoal, Kepala Dinas Pendidikan TNI Angkatan Laut, Komandan Seskoal dan Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan Universitas Pertahanan.

Upacara Sertijab Pelantikan dan Pengukuhan jabatan Wakil Rektor III (UHT) di pimpin langsung oleh Rektor UHT Laksda TNI (Purn) Dr. Ir.Sudirman. S.IP., SE.,M.A.P. MH di ruang Seminar, Gedung Pulau Enggano Rektorat Kampus Universitas Hang Tuah (UHT) Keputih, Surabaya, pada hari Rabu tanggal 9 September 2020.

Dengan tetap melaksanakan kewajiban menjaga kesehatan, menjalankan protokol Kesehatan yang telah di agendakan, prosesi acara Sertijab WR III UHT berjalan dengan khidmat dan sederhana.
Upacara di awali dengan proses tradisi pengalungan Gordon, kalung tanda symbol Jabatan sebagai Wakil Rektor, kalung di berikan kepada Laksda TNI (Purn) Dr. Sulistiyanto, SE., MM., M.Sc., PSC oleh Rektor UHT Dr. Ir.Sudirman. S.IP., SE.,M.A.P. MH.

Dalam amanat Rektor berpesan: “Dalam sebuah Organisasi, tradisi Sertijab adalah merupakan satu hal yang wajar dan lumrah, sebab: Sertijab adalah merupakan sebuah angin segar yang berhembus pada putaran poros roda suatu organisasi, sehingga di harapkan hasil dari Sertijab kedepannya nanti, akan mampu menjadikan Organisasi lebih semangat, hidup dan menjadi segar, Fresh serta tidak monoton. “

Rektor berharap kepada seluruh jajaran terkait, Dekan, para Kasatker serta pelaksana lapangan, agar mendukung sepenuhnya tugas tugas yang di emban oleh pejabat baru WR III UHT di dalam menata karir barunya di Kampus Laut Biru, sebagai ilustrasi Rektor memberikan wacana dan gambaran paham bahwa kampus masa kini, tidaklah lagi jamannya mengikuti paham sosok sebuah kampus yang Superman atau Superking, akan tetapi kampus diarahkan menuju sebuah kampus yang dapat beraliansi, bermitra kerja sama ke sesama lingkungan sekitarnya, untuk menuju perwujudan ideal sebuah kampus Super Tim seperti yang di idamkan.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara serah terima jabatan dan Pengukuhan WR III UHT dihadapan Rektor UHT dan di teruskan dengan acara pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru.

Acara di hadiri WR I UHT, Dr. Dian Mulawarmanti. drg., MS, WR II UHT Bambang Sucahyo, drg ., Sp.Ort, seluruh Dekan, Kasatker UHT, dan Guru Besar undangan terkait. ks.humas@uht.